DARUL LUGHAH ADAKAN KABARNAS KE-II

KABARNAS II – Setelah Di awal tahun 2019 Darul Lugah Al Arabiyah berhasil merebut perhatian para penggemar bahasa Arab dengan program ungggulannya Karantina Bahasa Arab Nasional (KABARNAS). Kali ini berkat permintaan dan antusias para peserta, Darul Lughah kembali menggelar KABARNAS gelombang ke-II yang juga diadakan di Lava Park Syariah Cikarang, Jawa Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Darul lugah Al Arabiyah Dr. Muhammad Yasir, S.Kom.I, MA, Direktur Lava Park Syariah, Dr. An Nuri, MA serta seluruh calon peserta KARANTINA gelombang ke-II yang  datang dari berbagai provinsi di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

“Sebagaimana program KABARNAS pertama, maka KABARNAS ke-II juga akan berlangsung sama. Dimana setiap peserta akan di Karantina selama 60 hari/2 bulan masa belajar untuk mencapai empat ketrampilan berbahasa Arab yaitu, Berbicara, membaca, menulis dan mendengar” tutur Al Ustad Muhamamd yasir dalam kata sambutannya pada acara pembukaan KABARNAS II (25/8/2019).

Selain itu Direktur DLA tersebut juga menyampaikan harapannya kepada setiap peserta, agar belajar dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang maksimal serta mampu menguasai berbagai materi yang disampaikan.

“Saya berharap semoga setelah melewati 60 hari masa karantina yang akan kita mulai besok 26 Agustus 2019, semua peserta bisa berbicara bahasa Arab dengan fasih seperti orang Arab,” sambungnya. Sambil disambut tepuk tangan meriah dari setiap peserta yang hadir.

Beliau melanjutkan “Mulai hari ini kuatkan niat, bulatkan tekat dan katakan pada diri sendiri bahwa SAYA BISA!! SAYA BISA!! dan SAYA BISA!!. Saya doakan semoga antum semua Allah mudahkan dalam menuntut Ilmu dan semoga Allah beri kesehatan sehingga dapat mengikuti selururh rangkaian acara kita ini sampai selesai hingga diwusudakan, pada 23 Oktober mendatang. Barakallah Fiikum” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *